Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Terbaru Yang Harus Dimainkan

Anda akan menemukan banyak pilihan Game Android Terbaru Yang Harus Dimainkan di Google Play Store, tetapi bisa jadi sulit untuk mengidentifikasi permata yang sebenarnya. Di sini, kami telah menyusun beberapa game Android terbaik yang saat ini tersedia. Beberapa gratis dan ada beberapa biaya, tetapi semuanya memberikan pengalaman menghibur saat bepergian.

Game Android Terbaru AKSI DAN PETUALANGAN

  • Oceanhorn

Game Oceanhorn

Jika Anda penggemar Legenda Zelda, maka Oceanhorn mungkin adalah permainan untuk Anda. Judul yang populer menampilkan narasi yang solid dan visual yang hebat, bersama dengan soundtrack yang menawan. Ini juga cukup mudah untuk dimainkan.

  • Broken Age ($ ​​20)


Patah Usia/broken age telah lama menjadi favorit penggemar, dan sekarang akhirnya datang ke ponsel. Gim ini menawarkan grafis yang dirancang dengan indah dan kisah yang ditulis dengan baik. Ini adalah animasi tangan, dan menawarkan banyak teka-teki untuk Anda selesaikan. Bahkan memiliki casting A-list, termasuk suara-suara dari Elijah Wood, Jack Black, dan Masasa Moyo.

  • Dragon Ball Legend

Dragon Ball Legend

Serial Dragon Ball telah mengalami kebangkitan selama beberapa tahun terakhir, dan  Dragon Ball Heroes  memanfaatkannya. Gim ini sangat menyenangkan, terutama jika Anda adalah penggemar Dragon Ball, dan Anda bertarung melalui serangkaian level yang berbeda, mengumpulkan kemampuan dan karakter di sepanjang jalan. Ini juga dibangun untuk dimainkan dalam mode potret, yang membuatnya mudah untuk dimainkan di jalan.

Game Android Terbaru Racing

  • Real Race 3

Real Race 3

Jika Anda ingin membakar karet di berbagai mobil yang dibuat ulang dengan cermat pada deretan trek nyata yang mengesankan dari seluruh dunia, maka inilah permainan untuk Anda. Dengan banyaknya acara untuk dimasuki, multipemain lintas platform, dan banyak opsi penyesuaian, ini adalah salah satu game balap terbaik.

  • Forza Horizon


Fotorealisme itu hebat, tetapi jauh lebih penting ketika pengembang fokus membangun game yang sebenarnya menyenangkan. Itulah yang dilakukan pencipta Horizon Chase . Gim ini mungkin tidak terlihat benar-benar ada di sana, tetapi saat Anda berlomba melewati level yang bersemangat dan penuh warna, Anda tidak akan terlalu peduli.

Game Android Terbaru Paling Popular

  • PUBG Mobile

PUBG Mobile

Skydive ke Erangel Island, mencari apa yang kamu bisa, dan membunuh, membunuh, membunuh di PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile . Anda akan menghadapi 99 orang dengan ide yang sama, tetapi hanya ada satu pemenang. Kontrol pasti sedikit canggung sampai Anda terbiasa dengannya dan hanya ada satu peta, tetapi ini adalah penembak tegang yang akan menyedot Anda langsung.


  • Fortnite



Gim paling populer di dunia tersedia di Android, tetapi Anda tidak bisa mendapatkannya di Google Play. Sebaliknya, Anda harus mendapatkannya dari situs web Epic Games. Bagi yang belum tahu, Fortnite adalah gim pertempuran bergaya royale yang penuh warna dan strategi. Dalam gim ini, Anda harus menguasai struktur bangunan untuk benar-benar bersaing dengan yang terbaik - tetapi bahkan jika tidak, itu masih waktu yang menyenangkan


  • Into the Dead 2



Asli Ke Mati permainan itu murni zombie-membunuh menyenangkan, dan tindak lanjut lebih baik. Dalam game penuh aksi ini, Anda akan mengalami kiamat zombie saat Anda membalap melalui peta untuk menyelamatkan keluarga Anda. Sepanjang jalan, Anda akan mengambil senjata yang kuat dan melakukan apa pun untuk menjatuhkan zombie itu.

Game Android Terbaru PERAN

  • RuneScape


Apakah Anda penggemar game RuneScape klasik di PC? Nah, sekarang Anda dapat menikmatinya di ponsel Anda juga. Ini adalah port seluler dari game RuneScape asli , dan fitur grafik yang mirip dengan game PC. Gim ini masih dalam versi beta, dan hanya tersedia untuk pemain RuneScape saat ini , tetapi jika Anda memiliki akun, itu pasti layak untuk dicoba.

Game Android Terbaru Yang Harus Dimainkan ini merupakan game pilihan para gamers yang paling popular dan tantangan game di dalamnya membuat sensasi permainan jadi seru.

Posting Komentar untuk "Game Android Terbaru Yang Harus Dimainkan"