Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 game iPhone terbaik yang harus Anda mainkan

Karena banyaknya pilihan yang tersedia, saat Anda menjelajahi App Store, mungkin sulit untuk menemukan game terbaik untuk iPhone Anda. Untuk membantu, inilah rangkuman permainan yang menurut kami layak untuk diunduh dan dimainkan minggu ini. Tidak masalah preferensi pribadi Anda - apakah itu permainan platformer puzzle, game pertempuran, atau game trivia - kami siap membantu Anda.
Berikut adalah 5 Game iPhone Terbaik kami yang harus Anda mainkan minggu ini:

1. Adventure Time Puzzle Quest


Adventure Time Puzzle Quest adalah game RPG puzzle match-3 unik dan seru yang dikemas dengan karakter berbeda. Anda akan bergabung dengan Finn, Jake, dan teman-teman mereka untuk menyelesaikan pencarian dan mencoba menyelamatkan penduduk Tanah Ooo. Ada banyak karakter lain untuk dibuka dan direkrut saat Anda bermain. Anda dapat menggunakan kemampuan khusus karakter Anda ketika Anda berhasil mencocokkan tiga permata atau lebih.

2. Card King: Dragon Wars

Card King: Dragon Wars adalah game pertempuran yang dikembangkan oleh Crooz, Inc. Di Card King: Dragon Wars , pemain menjelajahi kota Dragardia untuk bertempur melawan musuh-musuh sihir, masing-masing dengan kemampuan unik mereka sendiri. Memerintahkan pasukan makhluk, termasuk Naga, Ksatria Abadi, dan Elemental. Raja Kartu: Dragon Wars menawarkan lebih dari 100 makhluk, Pertarungan Kartu 3D epik, dan komponen PvP sosial tempat Anda dapat melawan pemain dari seluruh dunia.

3. To-Fu Fury


To-Fu Fury adalah gim puzzle-platformer cepat yang dikembangkan oleh Amazon Game Studios. To-Fu adalah seorang pejuang goyah yang sedang dalam misi untuk mempertahankan dunia dari klan Hoshi yang jahat. Pemain harus menavigasi To-Fu melalui perangkap mematikan, paku, dan musuh pertempuran untuk membantu membebaskan Fortune Kitty.

4. Restoran


Restoran apa? adalah game trivia yang dikembangkan oleh Yasarcan Kasal. Pemain ditantang untuk menebak nama rantai restoran populer di game sederhana namun adiktif ini. Cukup lihat ikonnya dan buat nama yang familier dari huruf-huruf orak-arik.

5. Waterslide Extreme


Waterslide Extreme adalah gim balap yang dikembangkan oleh Dare Digital Ltd. Para pemain mengarahkan mereka menuruni seluncuran, mengumpulkan poin saat mereka pergi. Tentu saja, semakin cepat mereka pergi, semakin banyak poin yang mereka dapatkan. Pemain dapat mempercepat melalui cityscapes 3D yang indah dan mengendarai langit saat siang hari berubah menjadi malam.

Itu saja untuk minggu ini, tetapi periksa kembali minggu depan untuk mengunduh permainan iPhone yang lebih menyenangkan!

Posting Komentar untuk "5 game iPhone terbaik yang harus Anda mainkan"